2008 review

tauun ini bener2 bukan taun nyenengin di hidupp gw..
dari awal taun ampe sekarangg, adaaaa aja yg jd msalah.

emg c yg namanya hdp ga bs seneng2 doank.
tp tlg dehh, siapa jg yg mau dpt masalah ky gini??

MARCH - broke up with my ex.

JUNE - no plans for holiday. yg artinya gw mesti stay di rumah dengan mengikuti bbrp les2 kayak berenang, mandarin. mati ga sehh. udah ky bukan libur aja.

SEPTEMBER - having fight with my mom. sampe kalang kabut cariin dia yg tb2 ilang di mall. dan gak ketinggalan dgn tangisan heboh yg akhirnya pecah jg. di food court pula!! ampe gw hrs nelfon oma gw utk nenangin semuanya. fiuhh.

OCTOBER - pembantu gw pulang, dan sbg gantinya muncul pembantu yg suka ngebuang barang gw tanpa blg2, termasuk kotak obat gw, bikin gw pusink aja. plus harus liburan di mall tiap ari. pergi jam 10, pulang jam 12 malem gr2 sodara gw mau keliling2, termasuk the trip to dufan yg bnr2 sumpek abiss.

and the worst thing is..

since the march tragedy, i still can't forget him. though we fight a lot, i still love him. and i think it's kind of stupid cause.. i guess he forget about me, about our memories and i think he moved on already.

T_T (my heart.. by acha & irwansyah)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: